Ini adalah dunia sistem analisis pertempuran “Compass 2.0”. Ini adalah ruang seperti mimpi di mana para pahlawan yang berkumpul dari berbagai dunia menghabiskan waktu bersama dengan mitra manusia mereka, para pemain. Energi yang dihasilkan oleh pertempuran para pahlawan sangat penting untuk pengoperasian #Compass, dan pertempuran adalah tanggung jawab mereka. Namun, seorang pahlawan bermasalah bernama 13 menolak untuk mencari pasangan atau bertarung, dan hampir dibuang dari dunia #Compass 2.0!
Sementara itu, Jin, seorang pemain pemula yang baru saja tiba di dunia #Compass 2.0, tampaknya tertarik dengan 13 sebagai mitra potensial. Namun, sebuah insiden besar mulai terjadi di dunia #Compass 2.0… Mungkinkah kunci untuk menyelesaikan masalah ini adalah kemampuan khusus 13?
Mampukah pahlawan kita yang bermasalah dan partner barunya membawa kedamaian kembali ke dunia #Compass2.0?